Kamis, 19 April 2012

Dikabarkan Syuting Bond 23 di India

Film James Bond yang kini memasuki angsuran ke 23 dikabarkan akan segera memulai melakukan pengambilan gambar di India. Setelah sebelumnya dikabarkan akan syuting di Afrika Selatan, ternyata film yang kini diarahkan oleh Sam Mendes itu sepertinya akan menuju India.

Pemerintah India kabarnya telah menyetujui film tentang agen mata-mata asal Inggris itu untuk menggelar syuting di daerah Sarojini Nagar Market, Daryaganj street dan Ansari Rad di New Delhi, India. Tidak hanya itu,  Departemen Informasi dan Penyiaran India juga telah menyatakan bahwa mereka tidak keberatan jika produksi film tersebut juga dilakukan di kota lain, seperti Mumbai dan Goa.

Sampai saat ini pihak studio belum memutuskan judul yang akan di gunakan di film ke 23, walau sampai kini menyebutnya James Bond 23, namun dikabarkan film yang akan dibintangi oleh Daniel Craig itu akan memiliki Judul James Bond: Carte Blanche.
Hal ini didasarkan dari  novel James Bond terbaru karya Jeffery Deaver yang berkisah mengenai Bond dalam misinya di Serbia yang mengawasi seorang pria Irlandia bernama Niall Dunne.

Jika James Bond 23 jadi syuting di India, maka ini akan menjadi film James Bond  kedua yang syuting di India setelah film Octopussy (1983) yang dibintangi Roger Moore. Selain daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh  Judi Dench yang akan kembali berperan sebagai M.

Film dengan Budget hampir 200 juta dollar ini rencananya akan dirilis pada 9 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar