Jumat, 18 Maret 2011

Penulis Naskah 'Bond 23' Janjikan Alur Cerita Yang Mengejutkan

Setelah bulan Juni lalu penulis naskah Peter Morgan dipastikan telah bergabung dengan Neal Purvis dan Robert Wade dalam penulisan naskah film "Bond 23", kali ini sebuah kabar terbaru menyebutkan perkembangan naskah tersebut. Seperti dikutip dari MI6, Peter mengungkapkan kalau cerita film "Bond 23" ini akan sangat mengejutkan.

Akan tetapi, ia enggan memberikan rincian lain mengenai hal yang mengejutkan itu. "Bond dapat menciptakan histeria di sekitarnya, satu hal yang tak pernah saya lihat sebelumnya," imbuh Peter lebih lanjut.

Meskipun naskah film tersebut tengah dibuat, produksi film "Bond 23" masih dihentikan hingga Februari 2010. Hal ini terjadi karena studio MGM terlibat hutang besar sehingga perusahaan tersebut tengah dijual.

Selain itu, kabarnya penyanyi yang namanya tengah naik daun, Susan Boyle, dikabarkan akan menyumbangkan suara emasnya untuk lagu tema film "Bond 23". "Nampaknya para bos Bond tengah serius mempertimbangkannya. Ia (Susan) memiliki suara yang sesuai," ungkap Monty Norman, komposer lagu tema Bond klasik.

Hingga saat ini, film "Bond 23" ini masih belum mendapatkan orang yang bakal duduk di bangku sutradara. Daniel Craig akan kembali memerankan karakternya sebagai agen James Bond 007 di film yang diproduseri oleh Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar